MELIHAT BARANG ASLI DAN PALSU DI MUSEUM OF COUNTERFEIT GOODS

Museum selalu identik dengan barang-barang bersejarah, namun berbeda dengan Museum of Counterfeit Museum unik ini terdapat ribuat barang bermerek, alias tiruan. Museum ini menjadi rumah bagi barang-barang imitasi. Sekitar 3.500 koleksi dipajang di kaca, hasil koleksi barang-barang itu diperoleh dari barang bukti sitaan sejumlah perusahaan yang melanggar hak cipta dan merek dagang.

    Museum of Counterfeit Museum unik ini terdapat ribuat barang bermerek, alias tiruan.

Sebuah perusahaan hukum di Bangkok bernama Tileke dan Gibbins diminta oleh klien agar merumahkan hasil barang sitaan dari kasus hukum yang pernah mereka tangani. Museum ini sudah ada sejak 24 tahun lalu. Letaknya ada di gedung perkantoran Supalai Grand Tower lantai 26, Bangkok, Thailand. Telah banyak media yang meliput museum ini, yaitu empat stasiun TV berita internasional, koran internasional dan koran lokal. Dalam liputan tersebut, Titirat Wattanachewanopakorn dan  Nuttaphol Arammuang memberikan keterangan seputar museum of counterfeit goods ini.

            Terdapat banyak beberapa kategori barang asli dan tiruan disandingkan di Museum

Terdapat 20 kategori. Ada kategori pakaian, alas kaki, jam dan kacamata, aksesoris, kosmetik dan parfum, produk makanan dan rumah tangga, obat-obatan, alkohol dan rokok, hasil karya berpaten, alat tulis kantor, suku cadang otomotif, peralatan, barang elektronik, dan berbagai benda lainnya. Saking banyaknya, barang-barang disini mengalami rotasi empat bulan sekali.
Museum ini bisa dikatakan sebagai museum edukasi bagi para pengunjung agar bisa membedakan mana barang yang asli dan palsu. Hati-hati semua barang imitasi yang dipemerkan disana sangat mirip dengan aslinya loh. Para pengunjung akan melihat koleksi barang asli dan palsu yang disandingkan di kaca dan di pamerkan. Bisa jadi anda tertipu setelah melihat kedua barang tersebut.

                            Para pengunjung akan melihat koleksi barang asli dan palsu
                                        yang disandingkan di kaca dan di pamerkan.



        Hati-hati semua barang imitasi yang dipemerkan disana sangat mirip dengan aslinya.

Museum ini bebas dikunjungi siapa saja, tapai jika ingin datang kesana harus melakukan perjanjian terlebih dahulu. Jam kunjungan dari pukul 10.00-16.00 waktu Bangkok. Masuk kedalam museum ini tidak dipungut biaya sedikitpun, mintalah ditemani pemandu agar tahu banyak tentang museum barang barang palsu ini. Dijamin kalian akan membawa pulang pengalaman baru yang tak terlupakan.
Tertarik untuk mengunjungi tempat ini? Pesan tiket Pesawat  cari tiket pesawat murah dan Hotel di Bangkok atau cari Hotel Murah di Bangkok. Tiket pesawat promo Medan-Bangkok dan Jakarta-Bangkok Seat terbatas, Masih banyak promo lainnya Klik Disini